LAUNCHING APLIKASI SIMDIP BPBD PROVINSI PAPUA, 25 JANUARI 2022

Dalam Peningkatan Sistem Informasi Data Bencana Pusdalops Provinsi Papua, maka BPBD Provinsi Papua menyelenggarakan Launching Aplikasi SIMDIP yaitu : Sistem Manajemen Data dan Informasi Penanggulangan Bencana Papua yang dihadiri langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Papua selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Papua Ex-Officio. Acara ini dilaksanakan melalui live streaming youtube dengan link : https://youtu.be/2VoC7xrf7yM , yang berlangsung tanggal 25 Januari 2022 Pkl. 11.00 WIT. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor BPBD Prov. Papua di Puncak Mega Skyland Jayapura Papua.
Sisten Menejemen Data dan Informasi Bencana Papua atau SIMDIP, merupakan aplikasi yang mudah diakses oleh Public karena melalui satu pintu dengan link http://simdip.bpbdpapua.id/dasbor/

Pusdalops BPBD Papua telah meletakan Dasar Sistem Menejemen Data dan Informasi Penanggulangan Bencana Papua, yang sekaligus untuk menjawab issue strategis yang tertuang dalam Rencana Induk Pembangunan Provinsi Papua 2022 – 2041, untuk menuju Papua Terhubung, Cerdas dan Berkarya.

Leave a Reply