SERAH TERIMA JABATAN KALAKSA BPBD PROVINSI PAPUA

BPBD Provinsi Papua – Hari ini tanggal 29 Mei 2024 bertempat di Meeting Room Pusdalops PB Papua telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan.
Jabatan Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Papua mengalami pergantian dari pejabat lama yaitu Bapak Welliam R. Manderi, SIP, M.Si kepada pejabat baru yaitu Bapak Melianus Aiwui S.E., M.M.
Pejabat yang baru yaitu Bapak Melianus Aiwui S.E., M.M. sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Waropen, sedangkan Pejabat yang lama yaitu Bapak Welliam R. Manderi, SIP,M.Si mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Papua, Kota Jayapura.

“Terimakasih teman-teman semua di BPBD atas kerjasamanya selama  saya memimpin, saya mohon maaf apabila ada salah dan khilaf kepada teman-teman. Akhirnya saya ucapkan semoga teman-teman selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas di BPBD” demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Welliam R. Manderi, SIP, M.Si pada kesempatan tersebut.
Pada acara tersebut Bapak Melianus Aiwui S.E., M.M. sebagai Kepala Pelaksanan yang baru berpesan agar dalam melaksanakan tugas sebagai ASN agar selalu berpedoman terhadap regulasi. “Saya harapkan teman-teman BPBD untuk menjadikan regulasi sebagai panglima tertinggi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik” pesan Bapak Melianus Aiwui S.E., M.M. dalam sambutan acara sertijab tersebut

Leave a Reply