Wawancara dan Micro Teaching Tahap Akhir dari Proses Rekrutmen Fasilitator

JAYAPURA, Proses Rekrutmen Fasilitator untuk Program Fasilitasi Penguatan Ketangguhan Masyarakat di Provinsi Papua khususnya Kota Jayapura mencapai tahap penting dalam upaya merekut individu yang kompeten dan berkomitmen untuk mendukung program sebagai Fasilitator Daerah dan Fasilitator Desa. Proses wawancara fasilitator dilaksanakan dengan sukses di hotel Fox Jayapura pada tanggal 10 hingga 11 Juli 2023.

Dalam kegiatan wawancara ini, Calon Fasilitator terpilih yang telah melewati tahap seleksi administrasi hadir untuk bertemu dengan tim seleksi yang terdiri dari 4 tim seleksi yaitu BPBD Kota Jayapura, Asisten Provinisi IDRIP Papua serta dari RMC wilayah 2. Wawancara dilakukan dengan tujuan mengevaluasi kemampuan, pengetahuan, keterampilan, dan kesesuaian calon fasilitator dengan visi dan misi Program Fasilitasi Penguatan Ketangguhan Masyarakat.

Foto : Test Wawancara dan Micro Teaching

Fasilitator yang Lulus di tahap akhir ini nantinya akan bertugas di lokasi dampingan Kelurahan Hamadi, Kelurahan Bayangkhara, Kelurahan Mandala, Kelurahan Tanjung Ria, Kampung Holtekamp, dan Kampung Skouw Mabo.

Tim seleksi akan melalukan evaluasi mendalam terhadap hasil wawancara ini, mempertimbangkan kompetensi dan kesesuaian setiap kandidat dengan kebutuhan dan prioritas Program Fasilitasi Penguatan Ketangguhan Masyarakat.

Leave a Reply